id

Jobstreet Build your career
Pasang Sekarang
Jobstreet Build your career
Jobstreet Build your career

Jobstreet Build your career

Find jobs that matter in Asia

Ukuran Aplikasi: 81,7 MB
Tanggal Rilis: 15 Apr 2010
Harga: FREE
4.9
91431 Peringkat
Ukuran:
81,7 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Jobstreet adalah perusahaan ternama peraih banyak penghargaan yang memberikan kemudahan dalam pencarian kerja dan beragam jenis lowongan di berbagai bidang di seluruh Asia. Selama lebih dari 20 tahun, kami telah dipercaya oleh jutaan profesional dalam perjalanan karier mereka. Kami juga telah membantu ribuan orang memulai dan mengembangkan karier mereka.

Kami paling banyak dipercaya oleh perusahaan-perusahaan di Asia. Tidak peduli kamu lulusan baru ataupun seorang profesional berpengalaman, kamu akan menemukan lowongan untuk semua jenjang karier, dari magang, paruh waktu, hingga posisi manajemen tingkat atas.

Kami ingin memberikan pengalaman pencarian kerja yang mudah, cepat dan nyaman, serta membantu memperbaiki proses perekrutan bagi pencari kerja maupun perekrut.

BERGABUNGLAH dengan para pencari kerja lainnya

Jadilah yang terbaik bagi HRD dengan membuat profilmu terlihat profesional dan selalu update. Unggah dan atur resume-mu di mana saja dan kapan saja hanya dengan beberapa klik. Profil yang lengkap akan membantumu dalam mendapatkan pekerjaan. Perbarui terus profilmu supaya kamu selalu siap untuk jenjang karier yang lebih tinggi.

CARI pekerjaan di seluruh Asia dan SIMPAN lowongan yang kamu inginkan

Telusuri ribuan peluang kerja di Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura untuk mengembangkan kariermu. Gunakan filter yang efisien untuk menelusuri banyak lowongan di berbagai bidang dengan mudah. Kamu bisa menyimpan lowongan yang kamu suka untuk mengeceknya nanti.

Dapatkan informasi terkini tentang pasar tenaga kerja di industrimu untuk langkah kariermu selanjutnya.

TEMUKAN pekerjaan idealmu

Telusuri rekomendasi pekerjaan yang telah disesuaikan untukmu dan teruslah mencari agar kami tahu apa yang kamu inginkan. Riwayat pencarianmu akan membantu kami menyarankan pekerjaan yang lebih sesuai.

Kamu bisa menyimpan lowongan yang kamu suka dari hasil pencarianmu sehingga kami bisa merekomendasikan lowongan serupa.

Ayo lamar pekerjaan yang kamu suka sekarang agar kami bisa merekomendasikan posisi serupa lainnya yang sesuai untukmu.

DAFTAR dengan sekali klik

Dengan sebuah profil lengkap kamu bisa melamar dengan sekali klik. Baik di rumah maupun dalam perjalanan, aplikasi Jobstreet membuatmu bisa mengatur lamaran kerjamu di mana pun, kapan pun.

Cek riwayat lamaranmu dan perhatikan statusnya, semuanya dalam satu aplikasi.

Tingkatkan karirmu dengan seekMAX

seekMAX adalah salah satu fitur pengembangan karir di Jobstreet untuk memberikan tips karir secara eksklusif. Jobstreet bantu kamu untuk mengembangkan kemampuan dan karirmu melalui ribuan video pembelajaran gratis dalam Bahasa Indonesia. Videonya singkat, mudah dicerna dan mencakup berbagai kategori pembelajaran karir. Kamu juga bisa terhubung dengan pakar karir, pimpinan industri serta professional lainnya melalui komunitas Jobstreet yang bisa diakses sangat mudah dari mana saja!

Jobstreet adalah perusahaan terkemuka di industri ketenagakerjaan dengan lebih dari 40 juta pengguna dan bekerja dengan jutaan perusahaan dan firma perekrutan.

Kami bangga telah membantu jutaan orang menemukan pekerjaan dan mengembangkan karier mereka selama lebih dari 20 tahun.

Kami membantu perusahaan merekrut orang-orang terbaik serta membantu pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Baik kamu sedang mencari peluang kerja di Asia Tenggara maupun ingin tetap mengetahui lowongan terkini di bidang pekerjaanmu, Jobstreet adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia.

Unduhlah aplikasi Jobstreet sekarang dan mulailah melangkah menuju karier impianmu.


Jika kamu memiliki masukan atau pertanyaan, hubungi kami lewat laman Kontak kami.

Temukan kami di media sosial:

Instagram: @JobstreetIndonesia

Facebook: Jobstreet Indonesia

Twitter: Jobstreet Indonesia (@Jobstreetcom)

Jobstreet Malaysia

Jobstreet Singapura

Jobstreet Filipina

Jobstreet Indonesia
Tampilkan Lebih Banyak
Jobstreet Build your career 6.19.1 26 Mar 2024
26 Mar 2024 Riwayat Versi
Apa yang baru di Jobstreet? Visibilitas ProfilBikin profilmu bisa dilihat & dihubungi oleh perusahaan dan rekruter.Pencarian Kerja di seluruh Asia-PasifikLamar pekerjaan dengan mudah di 8 negara Asia-Pasifik.Strong Applicant BadgeFitur ini bantu identifikasi apakah kamu cocok untuk sebuah pekerjaan.Profil yang Dapat DibagikanBagikan profilmu dengan calon pemberi kerja.Daftar dan Login Lebih MudahMemberi kemudahan untuk daftar dan masuk melalui akun Facebook, Google, dan iOS.Tentang Pekerjaan & Izin KerjaInfokan pekerjaan yang kamu inginkan dan izin kerja di negara pilihanmu.Pembuatan CVBuat CV online berdasarkan info yang ada di profilmu.Fitur Cerdas setelah Mengunggah CVSecara otomatis memperbarui riwayat pendidikan dan karir ke profilmu ketika informasi baru dari CV terdeteksi.Lamar Dengan Cepat Lamar kerja cepat dengan 3 langkah mudah.Syarat & Ketentuan Baru Kami memastikan keamananmu dengan kebijakan privasi yang diperbarui.

~JobStreet.com Pte Ltd
Informasi lebih lanjut tentang: Jobstreet Build your career
Harga: FREE
Versi: 6.19.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.jobstreet.jobstreet
Ukuran: 81,7 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 15 Apr 2010
Pembaruan Terakhir: 26 Mar 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: JobStreet.com Pte Ltd
Bahasa: Bahasa Indonesia - Inggris - Thai -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan