languages id

Belajar Bahasa Azerbaijan
Pasang Sekarang
Belajar Bahasa Azerbaijan
Belajar Bahasa Azerbaijan

Belajar Bahasa Azerbaijan

uTalk Classic

Pengembang: EuroTalk
Ukuran Aplikasi: 174,5 MB
Tanggal Rilis: 11 Nov 2009
Harga: Rp 129ribu
3.8
6 Peringkat
Ukuran:
174,5 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Mulai berbicara dalam bahasa baru secara instan. Dengan uTalk Classic, pelajari kata-kata dan frasa penting yang Anda butuhkan untuk mulai mengobrol, bangun rasa percaya diri dan jalin pertemanan ke mana pun Anda pergi.

Lebih dari 30 juta orang di seluruh dunia telah menggunakan metode-pemenang-penghargaan uTalk - yang telah dikembangkan selama lebih dari 25 tahun - untuk mempelajari bahasa baru. Mudah, menyenangkan, dengan hasil yang segera terlihat… dan kini uTalk mempunyai tampilan baru dan permainan yang lebih seru untuk membuat proses belajar Anda lebih bermanfaat.

uTalk Classic itu:

• Memotivasi - menikmati sesuatu adalah cara terbaik untuk terus melakukannya. Permainan uTalk Classic dirancang agar menyenangkan dan membuat ketagihan, sehingga Anda ingin terus belajar.

• Autentik - kami bekerja sama dengan penutur asli dan penerjemah untuk mempersembahkan semua konten uTalk bagi Anda, memastikan bahwa Anda belajar seperti layaknya orang lokal.

• Pintar - perangkat lunak cerdas yang mengetahui di bagian mana Anda pandai (dan di bagian mana Anda membutuhkan bantuan), merancang permainan secara unik sesuai level individual Anda.

• Sempurna untuk Pengucapan – rekam diri sendiri saat Anda berlatih berbicara dalam bahasa yang dipilih. Anda bisa lakukan hal ini sesering Anda suka untuk menyempurnakan aksen Anda.

• Visual - gambar-gambar indah kami menghubungkan kata dengan citra untuk mempercepat otak Anda belajar, menggunakan ingatan visual untuk membantu mengingat bahasa baru Anda.

• Praktis - uTalk Classic mengajari Anda kata dan frasa yang benar-benar Anda butuhkan dengan sembilan topik pemula: kata pertama, makanan dan minuman, warna, angka, bagian tubuh, memberitahu waktu, berbelanja, frasa dan negara.

• Portabel - gunakan uTalk Classic seccara offline di mana pun di seluruh dunia, tanpa risiko tagihan roaming membengkak saat Anda di luar negeri.
Tampilkan Lebih Banyak
Belajar Bahasa Azerbaijan 3.0 8 Apr 2019
8 Apr 2019 Riwayat Versi
Kami telah memperbarui app ini agar dapat berfungsi lebih baik bagi Anda – dapatkan versi terbaru untuk semua fitur. - masalah perbaikanBila Anda ada pertanyaan atau umpan balik, kami ingin mendengar dari Anda di [email protected]

~EuroTalk
Informasi lebih lanjut tentang: Belajar Bahasa Azerbaijan
Harga: Rp 129ribu
Versi: 3.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 8 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.eurotalk.chatnow.124
Ukuran: 174,5 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 11 Nov 2009
Pembaruan Terakhir: 8 Apr 2019
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: EuroTalk
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan