languages id

Photoshop Express Edit Foto
Pasang Sekarang
Photoshop Express Edit Foto
Photoshop Express Edit Foto

Photoshop Express Edit Foto

Video Retouch AI Kolase

Pengembang: Adobe Inc.
Ukuran Aplikasi: 381,3 MB
Tanggal Rilis: 19 Nov 2009
Harga: FREE
4.8
28225 Peringkat
Ukuran:
381,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
MENGEDIT FOTO MENJADI MUDAH DAN MENYENANGKAN BAGI SEMUA ORANG

Manfaatkan kreativitas di mana saja dengan Photoshop Express–editor gambar dan video yang seru, cepat, dan mudah. Temukan transformasi foto sekali ketuk dan pengeditan video yang sederhana–yang digunakan oleh jutaan individu penuh kreativitas. Manfaatkan alat desain foto dan video AI yang hebat untuk mempercantik gambar dan membuat video berkualitas tinggi di Photoshop Express.

Photoshop Express hadirkan beragam pilihan estetika dan fitur di ujung jari Anda. Buat kolase foto yang memukau, tingkatkan dan sempurnakan momen yang layak dibagikan untuk membuat konten media sosial yang menakjubkan. Anda bahkan bisa membuat karya yang menakjubkan dengan sekali ketuk menggunakan generator foto AI Anda sendiri. Dapatkan kemungkinan tak terbatas dengan Photoshop Express Premium!

Tak harus menjadi pro untuk menciptakan pengeditan gambar yang memukau. Dengan Photoshop Express, Anda dapat mengedit foto sendiri!

FITUR PHOTOSHOP EXPRESS

EDITOR VIDEO (Video tidak tersedia untuk iPad)
- Pangkas klip, sesuaikan kecepatan, ganti warna, ubah ukuran, dan putar untuk ekspor video resolusi tinggi langsung dari ponsel
- Tambahkan banyak video dari rol kamera untuk digabungkan menjadi satu video
- Akses ribuan trek musik untuk dapatkan suasana hati sempurna untuk editan Anda

PENINGKAT FOTO
- Pilih dari serangkaian alat pengeditan foto dan preset untuk meningkatkan tampilannya
- Korektor mata merah, penghilang gambar kabur, dan filter estetika-semuanya tersedia dalam beberapa ketuk
- Potong dimensi foto dan perbaiki gambar miring atau sudut kamera yang terdistorsi
- Hapus derau latar belakang dan haluskan ketidaksempurnaan dengan beberapa usap sederhana
- Percantik dengan satu ketukan, perindah, dan perbaiki potret dan selfie dalam hitungan detik
- Buat kolase foto yang menakjubkan dengan tata letak kisi foto siap pakai

DESAIN GAMBAR YANG DIPERSONALISASI
- Tambahkan teks ke foto dengan beragam font dan tata letak
- Gunakan editor kami untuk menambahkan sentuhan personal ke foto Anda
- Buat desain foto dengan filter kamera, stempel, tanda air khusus, dan banyak lagi

TEKS KE GAMBAR
- Buat stiker kustom yang memukau
- Coba pakaian atau aksesori yang Anda buat dengan perintah teks
- Tingkatkan visi dan moodboard Anda dengan gambar unik yang dibuat dari deskripsi
- Perluas konsep kreatif tanpa batas
- Tambahkan gambar referensi Anda sendiri ke perintah untuk membuat gambar yang selaras dengan estetika Anda

UNGGAH & BAGIKAN FOTO DENGAN MUDAH
- Unggah gambar dari berbagai format sumber (termasuk raw dan TIFF)
- Gunakan aplikasi pengeditan foto kami sebagai editor foto Instagram dan media sosial
- Bagikan foto untuk konten media sosial dan ekspor ke semua saluran media sosial favorit Anda, termasuk Instagram, TikTok, Snapchat, Facebook, dan Telegram untuk menginspirasi orang lain

PREMIUM
Tingkatkan ke Photoshop Express Premium untuk mengakses fitur eksklusif tambahan dan kontrol pengeditan yang lebih detail.

Photoshop Express adalah editor dan desain foto dan video yang dibuat untuk semua orang. Wujudkan keajaiban foto dengan editor gambar Photoshop Express dari Adobe–pembuat jajaran produk Photoshop. Buat dan desain meme seru yang dapat dibagikan, kolase gambar khas, dan stiker.

Persyaratan Penggunaan Adobe:
Penggunaan Anda atas aplikasi ini diatur oleh Persyaratan Penggunaan Umum Adobe http://www.adobe.com/go/terms_linkfree dan Kebijakan Privasi Adobe http://www.adobe.com/go/privacy_policy_linkfree

Jangan menjual atau membagikan informasi ribadi saya www.adobe.com/go/ca-rights-linkfree
Tampilkan Lebih Banyak
Photoshop Express Edit Foto 24.16 23 Apr 2024
23 Apr 2024 Riwayat Versi
Keajaiban Video Telah Hadir! Potong klip, sesuaikan kecepatan, dan ubah ukuran untuk menghasilkan ekspor video beresolusi tinggi. Tambahkan ribuan trek audio yang terintegrasi langsung dari Adobe Stock untuk meningkatkan hasil pengeditan Anda. Ubah tumpukan foto menjadi video atau buat cuplikan kehidupan Anda dengan alat pengeditan video yang baru.Lensa Kamera yang Didukung oleh AI: Lihat hidup melalui lensa baru yang dilengkapi lebih dari 100 filter dan efek estetis yang didukung AI, serta layak untuk diunggah ke Instagram. Pratinjau dan abadikan foto artistik dari teman, makanan, pemandangan, dan diri Anda sendiri! Tata Rias Mata: Fokuskan pandangan pada mata Anda! Ingin menampilkan drama, tampilan wajah alami, atau momen yang semarak? Alat tata rias mata kami yang BARU siap membantu Anda. Cobalah! Lipstik Bercahaya! Anda kini bisa menyesuaikan intensitas warna lipstik dengan mudah menggunakan bilah geser. Kami juga menambahkan berbagai gaya lipstik yang baru, memungkinkan pengguna menemukan rona dan tekstur yang sesuai.Keajaiban Pilihan Otomatis: Berbagai objek dalam gambar tersedia dan bisa dipilih, serta penyesuaian bisa diterapkan secara selektif.Konten yang Sedang Tren: Apakah Anda menginginkan bilik foto atau estetika film, atau mengikuti tren plazacore, old money atau cottagecore, kami siap membantu Anda dengan tema, stiker, dan lapisan sekali ketuk untuk menangkap suasana. Buram Radial: Ciptakan fokus dan tampilkan misteri dengan menetapkan titik fokus dengan alat buram radial. Gunakan tanda anak panah untuk menyesuaikan ukuran titik fokus Anda dan sesuaikan intensitasnya dengan bilah geser.Pencarian Konten Telah Hadir! Temukan stiker, overlay, dan latar belakang yang trendi dengan mudah menggunakan fitur pencarian baru untuk mewujudkan kreativitas Anda.Putih Bercahaya dalam Sekejap! Cerahkan senyuman Anda secara ajaib dengan alat pemutih gigi yang unik. Alat Gambar: Tempat berkreasi dengan coretan Anda. Tampilkan karya seni pada hasil pengeditan Anda dengan menggambar di atas foto menggunakan serangkaian kuas, warna, dan prasetel. Alat Pemadu Kini Gratis: Padukan lapisan dari berbagai gambar dengan mudah untuk menciptakan hasil pengeditan yang memukau untuk feed Anda.Latar belakang Gradien: Singkirkan latar belakang yang jelek dan ganti dengan puluhan gradien yang berwarna-warni! Kini sudah menjadi fitur gratis! Dan seperti biasa, kami telah memperbaiki bug, menyederhanakan UI, serta meningkatkan stabilitas dan kinerja aplikasi untuk memastikan pengalaman penggunaan aplikasi berjalan dengan baik.

~Adobe Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Photoshop Express Edit Foto
Harga: FREE
Versi: 24.16
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.adobe.PSMobile
Ukuran: 381,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 19 Nov 2009
Pembaruan Terakhir: 23 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Adobe Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Filipino - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan