languages id

Dropbox Dokumen di Cloud
Pasang Sekarang
Dropbox Dokumen di Cloud
Dropbox Dokumen di Cloud

Dropbox Dokumen di Cloud

Penyimpanan File Video and Foto

Pengembang: Dropbox, Inc.
Ukuran Aplikasi: 216,6 MB
Tanggal Rilis: 29 Sep 2009
Harga: FREE
4.8
5859 Peringkat
Ukuran:
216,6 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Dropbox memungkinkan semua orang mengunggah dan mentransfer file ke awan, dan membagikannya kepada siapa saja. Cadangkan dan sinkronkan dokumen, foto, video, dan file lainnya ke penyimpanan awan dan akses semuanya dari mana saja, di mana pun Anda berada. Dan dengan fitur berbagi lanjutan, mudah saja membagikan dokumen dan mengirimkan file—besar atau kecil—ke keluarga, dan rekan kerja.

Fitur:
• Otomatis mengunggah video dan foto dari rol kamera Anda ke penyimpanan foto awan—semuanya berlangsung di latar belakang—sehingga video dan foto dapat dibagikan dengan mudah.
• Mengakses file apa saja di akun Anda—walaupun file offline—dan mempratinjau lebih dari 175 jenis file berbeda, tanpa menggunakan perangkat lunak khusus.• Mudah mengirim file besar dengan menyalin dan menempelkan tautan yang dapat Anda berikan kepada siapa saja, walaupun mereka tidak memiliki akun Dropbox.
• Memindai dokumen, tanda terima, kartu identitas, foto, dan lainnya menggunakan perangkat seluler Anda dan mengubahnya menjadi PDF berkualitas tinggi, sehingga bisa Anda lihat dan kirimkan di mana saja.
• Menyinkronkan folder di PC atau Mac Anda ke Dropbox dengan pencadangan komputer, dan memulihkan versi sebelumnya atau mengembalikan file terhapus dengan riwayat versi dan pemulihan file.

Daftar sekarang untuk mendapatkan uji coba Dropbox Plus gratis Anda. Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan 2 TB (2.000 GB)—cukup besar untuk menyimpan file dari semua perangkat Anda yang ditautkan. Kami juga telah memperkenalkan beberapa fitur baru sebagai bagian dari paket Plus Anda: Dropbox Passwords untuk menyimpan dan menyinkronkan kata sandi di semua perangkat Anda dan Dropbox Vault untuk mengamankan dan menata rapi dokumen-dokumen Anda yang paling sensitif. Dan dengan Dropbox Rewind Anda bisa memulihkan file, folder, atau keseluruhan akun Anda, hingga 30 hari.

Pelanggan Plus saat ini bisa meningkatkan ke Dropbox Professional. Dengan 3 TB (3.000 GB), Anda bisa menyimpan semua file Anda—dari proyek pekerjaan hingga foto pribadi—dan masih ada ruang tersisa. Anda dan klien Anda bisa berkomentar di sebagian besar jenis file tanpa keluar dari Dropbox. Dan Anda bisa melindungi pekerjaan dengan tanda air, dan menambahkan kontrol tautan bersama, atau memutar kembali akun Anda hingga 180 hari.Sebelum memulai uji coba atau melakukan pembayaran, Anda akan melihat harga paket. Harga ini akan dibebankan ke akun iTunes Anda pada saat konfirmasi pembelian dan saat perpanjangan serta nilainya akan bervariasi tergantung paket dan negara. Langganan Dropbox akan diperpanjang setiap bulan atau tahun, tergantung pada paket Anda. Akun Anda akan dikenakan biaya perpanjangan dalam waktu 24 jam sebelum akhir periode saat ini. Untuk menghindari perpanjangan otomatis, matikan fitur ini paling lambat 24 jam sebelum langganan Anda diperpanjang. Perpanjangan otomatis dapat dimatikan kapan saja dari pengaturan akun iTunes Anda. Anda dapat mengelola dan membatalkan langganan dengan membuka pengaturan akun di App Store setelah pembelian.

Dropbox adalah solusi awan aman yang terdepan dan tepercaya oleh perusahaan Fortune 500 untuk menyimpan data mereka yang paling sensitif. Lebih dari 14 juta pengguna berbayar memilih Dropbox karena mereka menyadari mereka dapat mengandalkan perusahaan yang juga didedikasikan untuk keamanan dan privasi mereka—apa pun yang mereka lakukan dan di mana pun mereka berada. Jadikan Dropbox sebagai tempat penyimpanan file, penata file, tempat transfer file, serta solusi berbagi file satu pintu untuk semua perangkat Anda.

Kami ingin mendengar pandangan Anda! Gabung dengan komunitas Dropbox: https://www.dropboxforum.com
Persyaratan Layanan: https://www.dropbox.com/terms
Kebijakan Privasi: https://www.dropbox.com/privacy
Tampilkan Lebih Banyak
Dropbox Dokumen di Cloud 372.2 8 Apr 2024
8 Apr 2024 Riwayat Versi
Kami merilis pembaruan secara rutin dan selalu mencari cara untuk meningkatkan performa aplikasi. Jika Anda memiliki masukan apa pun atau menghadapi masalah, temui kami di forum. Kami akan membantu Anda dengan senang hati!

~Dropbox, Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Dropbox Dokumen di Cloud
Harga: FREE
Versi: 372.2
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.getdropbox.Dropbox
Ukuran: 216,6 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 29 Sep 2009
Pembaruan Terakhir: 8 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Dropbox, Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Ukraina -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan