languages id

WhatsApp Messenger
Pasang Sekarang
WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger

Sederhana. Reliabel. Privat‪.‬

Pengembang: WhatsApp Inc.
Ukuran Aplikasi: 115,5 MB
Tanggal Rilis: 4 Mei 2009
Harga: FREE
2.2
568 Peringkat
Ukuran:
115,5 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Dengan WhatsApp untuk Mac, Anda dapat dengan mudah menyinkronkan semua chat ke komputer Anda. Berkirim pesan secara privat, buat panggilan, dan bagikan file dengan teman, keluarga, serta kolega Anda.
Tampilkan Lebih Banyak
WhatsApp Messenger 24.8.81 22 Apr 2024
22 Apr 2024 Riwayat Versi
• Lencana belum dibaca kini tidak ditampilkan di ikon dock saat WhatsApp ditutup. • Perbaikan masalah yang salah menampilkan navigasi sampai aplikasi diluncurkan ulang. • Perbaikan masalah pengubahan wallpaper chat tidak tersimpan. • Perbaikan masalah bilah pencarian dan chat yang tumpang tindih di tab Chat. • Perbaikan masalah nama dan cap waktu yang tumpang tindih di tab Pesan berbintang. • Perbaikan masalah tombol bergabung ke panggilan yang terpotong. • Perbaikan masalah Status yang ditampilkan di dalamnya. • Perbaikan masalah percakapan tidak bergulir sampai ke bagian akhir saat kembali ke aplikasi. • Perbaikan masalah notifikasi yang tidak muncul saat aplikasi diperkecil. • Perbaikan masalah tampilan kursor saat di mode pilih beberapa di Arsip chat. Kami mendengarkan masukan Anda dan akan terus memperbarui aplikasi secara rutin guna memperbaiki bug, mengoptimalkan kinerja, dan meningkatkan pengalaman. Terima kasih telah menggunakan aplikasi kami yang baru untuk Mac.

~WhatsApp Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: WhatsApp Messenger
Harga: FREE
Versi: 24.8.81
Kesesuaian: macOS 11 Atau Lebih Baru
ID Bundel: net.whatsapp.WhatsApp
Ukuran: 115,5 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 4 Mei 2009
Pembaruan Terakhir: 22 Apr 2024
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: WhatsApp Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bengali - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Gujarati - Hindi - Ibrani - Inggris - Irlandia - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Marathi - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Urdu - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan