languages id

Corkz Wine Cellar dan
Pasang Sekarang
Corkz Wine Cellar dan
Corkz Wine Cellar dan

Corkz Wine Cellar dan

Pengembang: Full Glass Limited
Ukuran Aplikasi: 76,2 MB
Tanggal Rilis: 22 Okt 2008
Harga: Rp 29ribu
3.8
6 Peringkat
Ukuran:
76,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Salah satu dari 50 aplikasi teratas versi Majalah TIME tahun 2012
“Corkz is adalah aplikasi anggur serbaguna yang tersedia bagi kolektor dan penikmat anggur profesional” – The New York Times

Corkz adalah cara mudah untuk menikmati anggur sepenuhnya, baik bagi penikmat ahli maupun pemula! Jelajahi basis data CellarTracker yang mengagumkan, dengan lebih dari 1,7 juta anggur yang unik dan lebih dari 4 juta catatan pencicipan. Cor.kz adalah satu-satunya aplikasi dengan perbandingan berdampingan dan segudang fitur tambahan seperti Manajemen Gudang Anggur, Media Sosial, dan panduan Bar Anggur.

Dengan tarif yang rendah, Anda dapat memperoleh akses ke seluruh informasi dan fitur yang kami sediakan tanpa iklan ataupun penagihan dalam aplikasi. Diluncurkan di tahun 2008, Corkz telah memiliki reputasi dalam inovasi, kehandalan, dan pelayanan pelanggan – seperti memiliki sommelier dalam saku Anda! Ayo lihat sendiri dan ketahui mengapa The Wall Street Journal menyebut kami “[salah satu] aplikasi anggur favorit kami”. Kami disertakan dalam 25 aplikasi “wajib untuk dimiliki” versi Fast Company dan ditampilkan dalam GeekWire, iklan AT&T dan bahkan di toko ritel milik Apple.

PENELUSURAN SEDERHANA
Temukan yang Anda cari dalam sekejap dengan kata kunci dan pemindaian kode batang – tanpa harus memotret botol anggur Anda di restoran yang remang-remang!

INFORMASI YANG AKURAT
Tampilkan harga dalam sekejap mata dari ratusan sumber daring dan basis data CellarTracker yang luar biasa, dengan lebih dari 1,7 juta anggur yang unik dan lebih dari 4 juta catatan pencicipan. Dunia anggur di ujung jari Anda!

TANPA TAGIHAN KEJUTAN
Cukup satu kali pembayaran! Aplikasi anggur lainnya gratis pada awalnya, tapi kemudian Anda akan dikenakan biaya berlangganan bulanan atau penagihan dalam aplikasi hingga $4,99 untuk memperoleh seluruh fitur dan iklan yang tersedia. Tarif rendah kami, hanya $1,99, memberikan Anda akses penuh ke seluruh basis data dan layanan kami!

PERBANDINGAN BERDAMPINGAN
Kami satu-satunya aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membandingkan anggur secara berdampingan di layar yang sama – membuat keputusan yang sulit menjadi mudah saat Anda memilih anggur di restoran atau toko anggur. Bandingkan peringkat, harga, drinking window, dan banyak lagi!

SEGUDANG FITUR TAMBAHAN

• Manajemen Gudang Anggur – Cari, nilai, dan kelola anggur langsung dari ponsel Anda! Tambah dan hapus inventori secara real-time!
• Peringkat, Cattaan Pencicipan, dan Wishlist – Beri nilai untuk anggur yang Anda cicipi dan temukan anggur yang Anda inginkan.
• Lokasi – Lihat bar anggur, dan banyak lagi, di area Anda!
• Di Sekitar – Cari tahu apa yang sedang dicicipi dan dicari oleh orang-orang di sekitar Anda
• Facebook dan Twitter – Beri tahu teman-teman Anda tentang anggur yang sedang Anda cicipi secara real time.
• Referensi – Definisi dan artikel membuat pembelajaran tentang anggur menjadi mudah.

DUKUNGAN PELANGGAN YANG SANGAT MEMBANTU

Layanan pelanggan sangat penting bagi kami! Ada pertanyaan, komentar, atau saran? Kami sangat ingin mengetahui pendapat Anda! Kami ingin Anda menikmati Corkz sepenuhnya dan kami selalu bekerja untuk semakin meningkatkan layanan kami. Untuk pertanyaan umum, masalah teknis, dan saran, silakan kunjungi situs dukungan kami. Atau kirimkan surel ke dukungan pelanggan di [email protected] – staf kami akan membaca surel Anda dan memberi Anda balasan sesegera mungkin.


***** Apabila Anda menyukai Corkz, mohon beri kami peringkat 5 bintang. Kami sangat senang saat para pelanggan kami menikmati hasil kerja keras dan perhatian yang kami curahkan dalam membuat Corkz menjadi aplikasi anggur terbaik yang pernah ada. *****

Catatan: Beberapa fitur membutuhkan akun CellarTracker, yang dapat dibuat dengan mudah dalam Corkz. Karena ukuran basis data, Corkz membutuhkan koneksi Internet.
Tampilkan Lebih Banyak
Corkz Wine Cellar dan 5.14.30 15 Nov 2021
15 Nov 2021 Riwayat Versi
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

~Full Glass Limited
Informasi lebih lanjut tentang: Corkz Wine Cellar dan
Harga: Rp 29ribu
Versi: 5.14.30
Kesesuaian: Memerlukan iOS 10 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.appliedambiguities.corkz
Ukuran: 76,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 22 Okt 2008
Pembaruan Terakhir: 15 Nov 2021
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Full Glass Limited
Bahasa: Belanda - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan