languages en

1500 Nama Bayi Laki Laki Islami
Install Now
1500 Nama Bayi Laki Laki Islami
1500 Nama Bayi Laki Laki Islami

1500 Nama Bayi Laki Laki Islami

1500 Islamic Boy Baby Names that appeal to you

Developer: Insan Droid
App Size: 5.1M
Release Date: Jul 1, 2019
Price: Free
4.2
27 Ratings
Size:
5.1M
Download APK
Google Play

Dalam pemberian nama, para orang tua takkan lepas dari harapan-harapan kebanggaan tersendiri terhadap nama yang diberikan. Nama merupakan harapan agar anak sepadan atau sederajat dengan manusia pada umumnya. Karena salah satu syarat diakuinya derajat manusia dengan yang lainnya karena manusia memiliki sebuah nama.

Besarnya harapan orang tua melalui nama yang diberikan kepada anaknya dipengaruhi oleh besarnya kecintaan orang tua kepada anak. Orang tua berharap agar anak kelak bisa tumbuh dewasa sesuai dengan kandungan makna dalam nama tersebut.

Dalam merumuskan sebuah nama, orang tua memperhatikan harapan yang paling diinginkan.kemudian ia baru mencari kata atau redaksi yang akan dijadikan nama tersebut. Dalam langkah ini terlihat bahwa ketika orang tua menetapkan harapan yang paling diinginkan, ia akan mengutamakan harapan agar anak kelak menjadi anak yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya, bukan hanya harapan agar anak menjadi orang yang cantik atau bagus, kaya, menarik, pandai berbicara dan kemampuan fisik lainnya. Tapi orang tua pasti mengharapakan agar anak menjadi insan yang takwa, yang taat kepada Allah, Rasul, berbakti kepada orang tua dan sifat-sifat lain yang menjadikan anak tergolong dalam anak yang saleh, karena orang tua menginginkan terbentuknya kesalehan anak sebagai tujuan utama dalam mendidik anak.

Aplikasi sederhana ini dibuat dengan harapan dapat membantu anda untuk menentukan nama bagi anggota baru di keluarga anda.

Mudah-mudahan aplikasi ini dapat bermanfaat.
Mohon berikan bintang 5 untuk memberi rasa semangat pada kami.
Terima kasih.
Show More
More Information about: 1500 Nama Bayi Laki Laki Islami
Price: Free
Version: 4.0.0
Size: 5.1M
Release Date: Jul 1, 2019
Content Rating: Everyone
Developer: Insan Droid
Developer Apps:
Recent Releases

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Hide